web counter Biaya Kuliah Universitas Bung Karno Tahun 2019-2020 - Informasi Biaya Terbaru

Header Ads

PKK

Biaya Kuliah Universitas Bung Karno Tahun 2019-2020



Bagi anda yang sedang mencari informasi Biaya Kuliah Universitas Bung Karno Tahun 2019-2020, berikut ini kami informasikan tentang Biaya Kuliah Universitas Bung Karno Tahun 2019-2020 sebagai berikut:

Universitas Bung Karno adalah universitas swasta yang bertempat di Jakarta Pusat, Indonesia. Nama universitas ini diambil dari nama Proklamator Kemerdekaan Indonesia, Ir. Soekarno dikenal juga dengan nama panggilan Bung Karno. Universitas ini didirikan oleh Yayasan Pendidikan Soekarno pada tahun 1999 dan diresmikan oleh Presiden RI ketiga, Prof. Dr. Ing. B.J. Habibie di Istana Presiden.

Awal terbentuk, Yayasan Pendidikan Soekarno berlokasi di Jl. Cilandak V/10, Jakarta Selatan, yang merupakan rumah peninggalan Ibu Fatmawati Soekarno. Sebagai salah satu wujud pengabdian dalam bidang pendidikan, di tahun 1983, Ibu Hj. Rachmawati Soekarnoputri melalui Yayasan Pendidikan Soekarno mendirikan sebuah perguruan tinggi dengan nama Institut Ilmu Pengetahuan dan Kebudayaan Bung Karno.

Biaya Kuliah

Biaya kuliah di Universitas Bung Karno relatif terjangkau di kantong mahasiswa Indonesia. Biaya kuliah di kampus ini meliputi biaya pendidikan yang dibayarkan tiap semester, biaya UTS dan UAS, serta biaya yang lain-lain (termasuk KKL, PPL, KKN, dan skripsi serta wisuda). Berikut informasi terbaru biaya kuliah di Universitas Bung Karno tahun 2019/2020.

  • Biaya Kuliah Sarjana (S1) Kelas Reguler Pagi

  • Biaya Kuliah Sarjana (S1) Kelas Reguler Sore

  • Biaya Kuliah Pascasarjana (S2) Kelas Reguler Pagi & Sore


Jadwal Pendaftaran dan Informasi Kontak
Pendaftaran mahasiswa baru tahun ajaran 2019/2020 sudah bisa dilakukan secara online sejak saat ini melalui laman ubk.ac.id. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat langsung mendatangi kampus Universitas Bung Karno di Jalan Pegangsaan Timur No. 17, Menteng, Jakarta Pusat.

Diberdayakan oleh Blogger.