web counter Biaya Kuliah Universitas Trisakti Tahun 2019-2020 - Informasi Biaya Terbaru

Header Ads

PKK

Biaya Kuliah Universitas Trisakti Tahun 2019-2020


Bagi anda yang sedang mencari informasi Biaya Kuliah Universitas Trisakti Tahun 2019-2020, berikut ini kami informasikan tentang Biaya Kuliah Universitas Trisakti Tahun 2019-2020 sebagai berikut:

Universitas Trisakti merupakan satu-satunya perguruan tinggi swasta di Indonesia yang didirikan oleh Pemerintah Republik Indonesia pada tanggal 29 November 1965. Perguruan tinggi ini terletak di Jalan Kyai Tapa, Grogol, yang merupakan sebuah kawasan padat perkotaan di daerah Jakarta Barat.

Dilihat dari posisi, kondisi kampus Universitas Trisakti sangatlah strategis, karena berada tepat di tengah-tengah jantung ibu kota Jakarta yang merupakan pusat pemerintahan, kegiatan bisnis, perekonomian, dan politik nasional. Karena letaknya tersebut, maka Universitas Trisakti diharapkan dapat menjadi barometer perubahan beserta penggerak pembangunan daerah dan pembangunan di tingkat nasional.

Biaya Kuliah

Berikut kami sajikan informasi terbaru biaya kuliah di Universitas Trisakti untuk tahun ajaran 2019/2020 (dalam ribuan rupiah) seperti dilansir dari situs resminya.

Persyaratan Pendaftaran

Persyaratan :
1.  UMUM :
Pendaftaran dilakukan secara ONLINE melalui Internet, yang diawali dengan menyiapkan USER ACCOUNT EMAIL ( aktif ) yang berfungsi sebagai USER PENDAFTAR Mahasiswa Baru

Kemudian, dilanjutkan dengan menyiapkan DOKUMEN PERSYARATAN yang terdiri dari :
  • 1 (satu) lembar pas foto terbaru, ukuran 4 x 6 cm, dengan latar belakang berwarna biru.
  • 1 (satu) lembar kartu identitas (KTP/Kartu Pelajar) atau fotokopinya.
  • Surat keterangan Dokter tentang BEBAS BUTA WARNA, yaitu bagi calon mahasiswa dari  FK, FKG, FTSP (khusus Program studi Arsitektur), FTI kecuali prodi Sistem Informasi, FTKE,  FALTL  dan FSRD.

2.TAMBAHAN, KHUSUS jalur PSSB  :
  • Tidak pernah tinggal kelas selama di SMA / SMK sesuai bidang.
  • Mempunyai prestasi dan potensi akademik yang baik.
  • Duduk di  kelas 3 (tiga) SMA/SMK pada tahun ajaran saat ini (PSSB tidak berlaku untuk calon mahasiswa lulusan tahun-tahun sebelumnya)

Ketentuan tersebut diatas akan dibuktikan dengan menunjukkan Dokumen Rapor Asli, yaitu sejak kelas I – SLTA (kelas 10) sampai dengan rapor semester terakhir saat melakukan Registrasi,

Diberdayakan oleh Blogger.