web counter Biaya Kuliah Universitas Esa Unggul Tahun 2019-2020 - Informasi Biaya Terbaru

Header Ads

PKK

Biaya Kuliah Universitas Esa Unggul Tahun 2019-2020


Bagi anda yang sedang mencari informasi Biaya Kuliah Universitas Esa Unggul (UEU) Tahun 2019-2020, berikut ini kami informasikan tentang Biaya Kuliah Universitas Esa Unggul (UEU) Tahun 2019-2020 sebagai berikut:

Universitas Esa Unggul (UEU) didirikan pada tahun 1993 di bawah naungan Yayasan Pendidikan Kemala Mencerdaskan Bangsa adalah Perguruan Tinggi Swasta terkemuka dan menjadi salah satu Universitas Swasta terbaik di Indonesia yang memiliki VISI, yaitu Menjadi perguruan tinggi kelas dunia berbasis intelektualitas, kreatifitas dan kewirausahaan yang unggul dalam mutu pengelolaan (proses) dan hasil (output) kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi.  Dan memiliki MISI: Menyelenggarakan pendidikan yang bermutu dan relevan, Menciptakan suasana akademik yang kondusif, Menciptakan pemimpin yang berkarakter dan berdaya saing tinggi.

Biaya Kuliah

Berikut kami sajikan informasi terbaru biaya kuliah di Universitas Esa Unggul untuk tahun ajaran 2019/2020 (dalam ribuan rupiah) seperti dilansir dari situs resminya.

Tabel rincian biaya ;

Cara pendaftaran dan biaya kuliah Universitas Esa Unggul, sebagai berikut :

Jalur masuk:
1. Jalur Undangan ; dapat potongan uang pangkal sampai dengan 100%
2. Jalur Rapor : Nilai rata-rata Rapor kelas 1 & 2, mendapatkan potongan biaya kuliah sesuai grade
3. Jalur Beasiswa,
  • Beasiswa Unggulan 100% (semester 1 - 8) : syarat nilai Rapor sem. 1 s/d 5 min. 8, nilai rata-rata ujian nasional min. 7,5 serta berprestasi di tingkat kabupaten/kotamdya/provinsi/nasional/internasional tanpa ikatan dinas.
  • Beasiswa Prestasi : syarat memiliki prestasi di bidang olahraga atau seni tingkat provinsi/nasional/internasional.
  • Beasiswa Indonesia Timur ; khusus diberikan kepada siswa berprestasi dari wilayah timur indonesia.
  • Beasiswa Anak Guru SMA/SMK : dapat beasiswa hingga 35% mulai dari sem. 1 - 8
Diberdayakan oleh Blogger.