web counter Biaya Kuliah Universitas Pembangunan Jaya Tahun 2019-2020 - Informasi Biaya Terbaru

Header Ads

PKK

Biaya Kuliah Universitas Pembangunan Jaya Tahun 2019-2020


Bagi anda yang sedang mencari informasi Biaya Kuliah Universitas Pembangunan Jaya Tahun 2019-2020, berikut ini kami informasikan tentang Biaya Kuliah Universitas Pembangunan Jaya Tahun 2019-2020 sebagai berikut:

Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) didirikan melalui pengalaman panjang grup Jaya yang telah melahirkan berbagai mahakarya properti dan pembangunan infrastruktur monumental di DKI Jaya dan 25 kota di Indonesia serta pengalaman menyelenggarakan pendidikan dasar dan menengah berkualitas sejak tahun 1992. Dirintis oleh entrepreneur senior dan terkemuka, Dr. (HC) Ir. Ciputra sejak tahun 1961, Pembangunan Jaya merupakan pelopor dan inovator bisnis modern yang ungul di sejumlah bidang usaha (Infrastruktur, Industri pengembangan kota, dan pusat rekreasi). Berbekal reputasi kualitas unggul, kepelaporan dan inovasi, Grup Jaya mengembangkan Universitas Pembangunan Jaya sebagai pusat pendidikan tinggi dengan keunggulan di bidang Urban Lifestyle and Urban Development.

Biaya Kuliah

Adapun biaya kuliah Universitas Pembangunan Jaya Tahun Akademik 2019/2020 sebagai berikut :

Prosedur & Biaya Pendaftaran

Prosedur dan Persyaratan Pendaftaran:
  • Proses Pendaftaran : Pendaftaran bisa secara online Atau dapat melalui Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) di kampus UPJ.
  • Biaya pendaftaran sebesar Rp 200.000,- (dua ratus ribu rupiah) : Pembayaran secara Tunai ke Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) atau secara transfer.
  • Konfirmasi : Kirim bukti pembayaran disertai nama calon mahasiswa melalu fax. (021) 298 61525 atau email ke [email protected]
  • Proses Seleksi : Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) akan menghubungi calon mahasiswa melalui telepon atau email mengenai proses seleksi melalui jalur rapor atau Ujian Saringan Masuk UPJ. (*tanpa bukti setoran, berkas tidak dapat diproses)
  • Lokasi Kampus : Kampus UPJ sangat mudah diakses melalui JORR, lanjutkan ke toll Bintaro / BSD, keluar di Gerbang Keluar Pondok Ranji / Bintaro (Ambil beberapa lajur / gerbang di sebelah kiri), dan belok kiri ambil arah Bintaro Jaya Xchange. Lewati flyover mengarah Sawah Baru, lewati jembatan dan Kampus UPJ terletak di kiri jalan.

Diberdayakan oleh Blogger.